Wednesday 30 May 2012

Passion ep. 2

Dua hari lagi saya akan menjalani exam terakhir, International Trade Law, yang bahannya ampun-ampunan banyaknya. Saya sama sekali tidak panik, jangan mengira saya siap, saya bahkan sering lupa apa yang saya hapal di materi satu saat menghapal materi yang lain. Saya pasrah itu intinya. Tidak optimis tidak juga pesimis, tenang saja. Berbicara soal passion, mungkin memang saya lebih suka menggambar daripada menghapal. Saya selalu excited untuk menuangkan ide dalam lukisan. Apa saja. Baik yang idenya saya dapatkan dari gambar yang sudah jadi ataupun muncul begitu saja di kepala. Sesuai janji, berikut beberapa hasil 'iseng' saya selama harusnya saya menggunakan waktu untuk belajar.
yang pertama ini judulnya "She"
yang ini berjudul "I am not sad George, I am not"
Postingan kali ini edisi menggambar wanita ceritanya. Jangan bertanya soal bakat melukis, saya sama sekali tidak punya. Ini hanya proyek iseng belaka. ^^ hope you guys like it.

No comments:

Post a Comment