Tuesday 21 December 2010

alhamdulillah

saya mungkin bukan orang paling bahagia di dunia yang mampu berkata bahwa saya bisa tertawa sepanjang masa, atau bahkan "orang beruntung" seperti yang dicurhatkan salah seorang sahabat dalam blognya.

kemarin rezeki saya nampaknya mengalir begitu deras, beberapa bahkan tidak saya nyana. seperti materi yang terus berdatangan (bahkan hingga hari ini) terima kasih Allah swt saya merasa lebih tenang sekarang (ayo saya harus mulai berpikir untuk beramal), teman kami yang pemain Timnas mengajak kami (saya dan tunangan saya) untuk makan bersama (dan senangnya, saya tidak perlu mengeluarkan sepeser pun).

tapi saya tetap saja menemukan setitik kesalahan yang sanggup kemudian menghapus semua berkah Allah swt itu seketika, meskipun tidak berarti. satu hal yang saya sadari, bahwa terkadang kita terlena dengan kebahagiaan yang besar, dan ketika Allah swt menjatuhkan sedikit saja cobaan, lantas kita langsung jatuh, langsung bersedih, padahal itu semua tak sebanding dengan nikmatnya yang besar.

saya ingin meneruskan hidup saya menjadi seorang penulis, dan saya saat ini bukan seorang penulis, saya PNS dan saya tak sanggup menjadi penulis. Padahal banyak di luar sana, ribuan orang berharap berada di posisi saya, mengeluarkan uang ratusan juga hanya untuk posisi rendahan saya. apa yang saya harapkan, toh meskipun saya bukan penulis saya masih bisa berkarya lewat blog, masih bisa menulis untuk diri saya sendiri, apa yang sebenarnya saya cari.

bukankah hidup yang sempurna itu impian semua orang, mimpi itu adalah sesuatu yang ada di angan, dan tak tercapai. Jika anda berpendapat sama seperti saya, maka anda akan setuju bahwa biarkan mimpi itu tetap menjadi mimpi, thus, ketika tercapai itu bukan lagi mimpi.


WELL terima kasih kepada Ahmad Bustomi dan Beny Wahyudi atas ajakan makan malam untuk saya dan tunangan saya Nanda, semoga kami tidak mengecewakan.





.adios.

DJ

2 comments:

  1. sumpahlah..
    maudong elah ketemu sama benny argh :'((

    ReplyDelete
  2. hihihiih hallowww .... ehh ketemuu di siniii ^^

    ReplyDelete