Tuesday 14 June 2011

MY (accidentally) PRE-WEDDING PHOTOS

saya tidak bisa berhenti memandang-mandangi foto saya dengan calon suami saya ketika teman saya Agung dan Indra (keduanya berperan sebagai fotografer pre-wed dadakan saya) mengirimkan hasil jepretan mereka yang menurut saya W.O.W. Tidak terbayangkan. Hasilnya sungguh diluar dugaan, dengan skill, kamera bagus dan editan ciamik, model kelas kambing seperti saya dan calon suami pun jadi indah.

Lokasi ini saya yang menentukan (alias saya tidak punya perbendaharaan yang cukup bagus mengenai tempat-tempat indah di Jakarta yang biasanya dijadikan lokasi, akhirnya saya memilih Monas). Apaaa?? MONAS. M.O.N.A.S !!! yah anda benar, saya dan calon suami di potret di Monas, mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Sebelumnya (menurut kesepakatan) sesi foto ini adalah gladi bersih alias latihan, foto pre-wed nya sendiri di gelar dengan baju yang lebih resmi (ren-ca-na-nya), tapi tohh akhirnya tidak jadi dilaksanakan karena menurut saya gaya-gaya ini sudah tidak bisa diulang lagi.

Berangkat ke lokasi, saya sudah pesimis duluan. Saya dan calon suami bukanlah orang-orang yang fotogenic, suka di foto iya, tapi yaaaaaaaah hasilnya yahh begitu itu. Tampang pas-pas an dan postur yang tidak menunjang. Saya pesimis foto ini akan memperburuk suasana resepsi pernikahan dan membuat orang tidak selera makan.

Tapi setelah di utak-utik dengan teknik dan tiki-taka khas Barcelona FC, saya kagum dengan kemahiran duet maut sang fotografer, berikut link FB yang bersangkutan Agung Kurniawan dan Indra Budi .

Berikut adalah foto-foto yang akan menjadi kenangan seumur hidup saya, menjadi warisan berharga anak dan cucu, menjadi penghias dompet, kamar tidur, desktop background, dan pajangan meja kerja. Terima kasih kepada dua sahabat.

silahkan menikmati skill Agung dan Indra ini ^^b













begitulah, acara latihan memotret itu akan menjadi kenangan di sepanjang hidup saya. dengan kesabaran tingkat tinggi para fotografer itu, akhirnya saya dan calon suami bisa mendapatkan foto yang bagus dan sangat natural look.

That's all, salah dua dari foto ini akan dipilih untuk dipajang pada saat resepsi tanggal 25 Juni 2011 nanti. ^^b ihihhh akhirnya saya punya foto yang tidak memalukan untuk dipajang. thanks to Agung dan Indra.

Thanks to my love partner @mrnugrah .

3 comments:

  1. like this
    makhyuzzzzz potona

    ReplyDelete
  2. ciyeeeeeee
    tanggal piro mbak?di mana?

    ReplyDelete
  3. @anna ::: makacihhh anna *hug*
    @emonn ::: tgl 25 juni 2011, di Singosari ^^

    ReplyDelete