Thursday 6 January 2011

first post in 2011

Posting pertama saya di Tahun 2011.
Yang penting untuk anda ketahui saya tidak punya resolusi apapun untuk tahun baru ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Saya punya mimpi yang hampir sama setiap tahunnya, --> MENIKAH,NAIK HAJI dan SEKOLAH LAGI.
Tahun ini tepat di bulan Juni saya akan melangsungkan pernikahan saya dengan Nanda teman yang menemani hari-hari saya selama tujuh tahun lamanya, yess Thanks Allah swt akhirnya saya menikah.

Saya tidak ingin bermimpi muluk tapi tahun ini saya mengikuti tes tahap akhir untuk melenggang ke Australia guna meneruskan sekolah. Well, saya berharap untuk bisa lolos dan melanjutkan studi.

Saya bersyukur Nanda membantu hampir di setiap proses pemilihan negara untuk tujuan studi saya, dan jika harus keluar negeri maka Australia lah tempat yang paling representatif untuk belajar. Dia menolak ketika saya ingin ke Jerman dan Belanda, katanya terlalu jauh (lambat laun saya berpikir, saya sendiri juga tidak yakin kuat tinggal di sana, jauh sanak saudara selama 2 tahun lamanya).

Menikah, mungkin keputusan sulit, dengan mempertimbangkan score IELTS saya yang ternyata cukup memuaskan saya hanya membutuhkan waktu 1,5 bulan untuk Training Keberangkatan. Tapi, ternyata ADS memiliki fasilitas sampingan lain yang sangat membantu, owh ternyata keberangkatan bisa di tunda dengan alasan seperti menikah atau hamil (well, saya semakin bersemangat, kalau tidak ingin dikatakan saya over excited ^^)

tapi itulah tahun 2011 saya, saya bukan peramal tapi paling tidak saya tahu dua hal yang akan terjadi tahun ini ... kemungkinan menikah dan kemungkinan sekolah lagi. Saya percaya Kun Faya Kun ... apapun yang diinginkan Allah swt untuk terjadi pastilah terjadi.

saya niatkan diri saya untuk dua hal di atas, sepenuh hati memohon agar dua hal tersebut bisa terjadi. Menikah dan sekolah lagi adalah impian saya, anda ???

apapun itu semoga bisa terwujud. Btw, jangan follow account ini yah --> @BenyWahyudi well ini PALSU, yang bersangkutan ga bisa twitteran hiheiheiheieh ^^b.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment