Monday 6 September 2010

coff33 Fellaz

my rockin' coff33 fellas

mee twitter @mrnugrah


gie twitter @reginamboeik


jay > don't ask dia hanya punya nomer NPWP [not twitter educated person]


rue twitter @rudibachtiar


pii twitter @mrnugrah



beberapa minggu dalam bulan ini saya sering habiskan bersama teman-teman dekat : meneguk beberapa tetes kopi nikmat : yah, kami suka kopi : dan ngobrol ngalor-ngidul berbicara tentang apapun : kentang goreng, calamari, chicken wings dan yang baru coklat sialan bernama Chocolate melt yang maha nikmat.

load pekerjaan yang membuat kami seperti terlindas : tak sanggup bernafas : bahkan dalam satu bulan ini kegiatan menulis novel saya terbengkalai begitu saja : padahal deadline nya sudah semakin dekat : sepertinya saya terancam gagal mengirimkan naskah tepat pada waktunya :

blog ini pun : yang saya janjikan akan rajin ditulisi setelah beberapa blog yang gagal saya buat karena tidak stabil : juga ikut2an tidak terurus :

teman-teman ngopi saya sama seperti twitter : sama-sama mengasikkan : sama-sama rame : kami berbicara bahasa yang sama : memiliki pemahaman yang lain namun sanggup menghargai : kami bersama seperti saudara yang saling memuaskan dahaga : saling tertawa dan melempar guyonan ringan khas warung kopi :

kami memang ingin sekali menemukan warung kopi di Jakarta yang bisa sambil lesehan seperti di Malang : tapi yang kami temukan malah Anomali dkk : cukup mahal namun Anomali menjadi tempat favorit kami :

ini beberapa hasil jepretan foto teman-teman ngopi [coff33 fellaz] saya : tujuan di mana kami ngopi dan menghabiskan waktu selalu terupdate lewat twitter.
mention one of us, jika ada usul tempat ngopi seruu : kami akan datang ^_^

.adios.

DJ

2 comments:

  1. hohoohohooh thank buat postingan blog ini.. saya sangan menikmati foto saya :P

    ReplyDelete
  2. ahhahaha dasar narsis ::: hape udah di bersihin nihh :: siap jepret-jepret lagii ^_^ c u 2morrow coff33 fellaz

    ReplyDelete