Wednesday 2 February 2011

blog bola ??

saya tertawa terbahak-bahak saat membaca pesan yang dikirimkan oleh seseorang (yang bahkan saya tidak kenal) tentang blog ini lewat salah satu situs pertemanan.

"Kak, kok gak pernah nulis soal bola lagi di blog-nya.Blog bola nya udah banyak saingan yah Kak"

bukan karena apa, saya hanya ingin menjelaskan kepada semua, ini bukan blog tentang bola. Ini blog saya dan semuanya tentang saya. Jika saya menulis tentang sepak bola itu karena kecintaan saya pada olahraga itu, bukan sama sekali bermaksud membuat blog tentang bola.

ini blog pribadi yang sarat dengan curhatan dan muntahan isi kepala, bukan tentang setiap detik selama 90 menit di lapangan hijau. blog ini bebas, bukan tentang pemain dan club apa. jika menemukan tentang Arema FC itu murni karena saya Aremanita.

anda jelas ?

2 comments:

  1. saya menyukai blog anda ini, saya berharap anda bisa menampilkan lebih banyak info dan artikel tentang bola dan lebih menarik lagi.

    ReplyDelete
  2. @hilmy : terima kasih kak. saya mungkin tidak akan bisa berbagi info sepak bola kak, pengetahuan saya sangat terbatas. saya hanya menulis karena kecintaan saya pada Arema FC hehe. Insyaallah, mohon dukungannya untuk bisa menulis dengan lebih baik lagi. ^^b

    ReplyDelete