Wednesday 2 February 2011

gandrung Statham se-Statham-Stathamnya ...

sedang demam Jason Statham saya akhir-akhir ini. sebenarnya saya penggemar Jason sejak dulu, mulai pilem jaman jebot In the Name of the King sampai yang terbaru The Mechanics dan yang belum saya tonton Blitz dan 13. Saya bisa saja nekat nonton DVD bajakan di kamar kosan, tapi rasanya kok saya jadi gak menghargai kerja keras Jason Statham (--,)

lahir tahun 1972, Jason bukan lagi aktor muda yang dibilang unyu-unyu. Tapi untuk akting dan aksi laga, pria plontos ini jagonya. Saya merasa tidak hanya itu yang membuat Jason melekat di hati penggemarnya. Dia atletis (dengan tubuh pendeknya), lumayan ganteng (walaupun botak), suara seksi (serak-serak basah gimana gitu), logat British yang ok (karena saya suka pria Inggris) dan matanyaaa itu lhoooo (-dezziigghh-).

Selain itu saya juga suka George Clooney (dimana tunangan saya selalu membawa foto orang ini untuk di jadikan model pas potong rambut *true story*), dan christian baleeeee... aka saya memang menyukai pria dewasa, jangan tawarkan saya George Harnet atau George-George yang lain, saya ndak suka pria unyu (--,)

ouwwwwwwwwwoooo ...hidupp aktorr berumurrr dan kereeennnn ...

JASON STATHAM

GEORGE CLOONEY

CHRISTIAN BALE

No comments:

Post a Comment