Monday 13 June 2011

SAYA MENIKAH

saya sangat senang menyadari bahwa pernikahan saya tinggal menghitung hari. dan begitu pula saya menginginkan mem-posting undangan pernikahan sederhana saya ini dimana-mana, agar ketika flesdis ato lappie ato kompie ato apalah tempat saya menyimpang soft-file undangan pernikahan saya ini rusak dan file itu tiba-tiba hilang, saya masih punya jutaan copy di dunia maya.

ini adalah cover depannya

ini bagian akad nikahnya

ini bagian pentingnya, jadwal resepsi dan siapa yang nikah ^^b

ini peta, biar tamu ga nyasar ^^b

well, setelah 7 tahun menunggu rejeki terkumpul akhirnya kesampaian juga menikah, dengan orang yang sama, dengan cita-cita bersama yang juga masih sama. nampaknya Allah swt mentakdirkan saya berjodoh dengannya. ^^b

Happy June, happy my Wedding Month.

2 comments:

  1. manisnya :D
    be a purple?
    xixixixi

    ReplyDelete
  2. terima kasih Anna, dateng ya Jeng ^^ yess It would be a purple theme on my wedding day.

    ReplyDelete