Thursday 21 October 2010

blog lama

saya barusan membuka blog lama saya, dan saya menyadari bahwa ternyata setelah lulus kuliah dengan predikat cumlaude itu tidak membuat saya lantas menjadi bintang dan di cari-cari perusahaan besar.

saya hanya satu dari sekian banyak pencari kerja yang jumlahnya beribu-ribu. Saya dulu harus selalu puas dengan beratus-ratus map coklat yang saya kirimkan ke berbagai macam perusahaan dan hasilnya nol besar, saya di tolak.

akhirnya saya harus menerima tawaran pekerjaan di PT. Pegadaian Persero sebagai staff humas dan hukum, ahhh saya masih ingat sekali, jangan remehkan PT itu karena gajinya bisa bikin anda ngeri.

saya harus berpindah ke ke Surabaya dulu sebelum akhirnya pekerjaan ini membawa saya lebih mudah untuk tes di tempat kerja saya sekarang, seharusnya saya tahu bahwa Allah swt ternyata tengah mempersiapkan tempat yang indah bagi saya sembari saya di uji untuk bersabar.

blog lama itu memang berisi umpatan dan sumpah serapah, tapi tak apa, dengan membacanya kembali, saya tahu bahwa hari ini saya tidak pantas mengeluh.

Alhamdulillah,terima kasih Ya Allah.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment