Wednesday 27 October 2010

maafkan saya

hari-hari saya merasa orang-orang di sekitar saya berindikasi untuk menyalahkan saya, dan saya merasa harus meminta maaf kepada mereka satu per satu.

saya bukan tipe orang yang suka meminta maaf kepada orang lain apalagi jika saya tidak salah atau merasa tidak bersalah. Tapi kali ini saya merasa lain, saya merasa salah dalam mengucapkan apapun, dan saya merasa ada sesuatu yang mengharuskan saya meminta maaf.

saya akhir2 ini merasa tidak baik2 saja. Saya seperti diburu waktu dan hati saya sungguh tidak tenang. mungkin saya memang bersalah dalam banyak hal, dna mungkin saya terlalu banyak membuat ketidakberesan di muka bumi ini.

maafkan teman-teman yang jadi bingung dengan perubahan sikap saya yang sangat tidak kondusif. saya sungguh tidak bermaksud apa-apa, saya hanya ingin meminta maaf, itu saja.

maafkan saya.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment