Thursday 11 November 2010

memasang tweet button ^^

yayy.. hari ini saya berhasil memasang tweet button di blog 'seadanya" saya.
bukan bermaksud ingin menyebarkan tulisan tidak bermutu yang saya tulis dengan otak kosong ini, hanya saja bulan-bulan ini saya tidak lepas dari twitter, apa saja saya tulis di sana, umpatan, rasa senang, sedih. 'hampir' semuanya :) saya merasa ABG saja. Tapi tohh berbeda dengan Facebook yang penuh dengan kekonyolan, saya rasa Twitter lebih bagus, kita bisa memilih untuk mem-follow orang yang bener" penting buat kita, dan banyak atau sedikitnya follower bukan menjadi masalah, yang jelas semakin banyak follower justru kita akan merasa semakin bertanggung jawab atas apa yang kita tulis.

tidak susah ternyata memasang tweet button, dan saya suka melakukan pembaharuan di blog ini. walaupun sangat jarang dikunjungi orang.

all the way, silahkan menikmati blog saya, dan men'tweet' postingan yang anda suka ^^.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment