Tuesday 1 March 2011

living this life as the way it is

saya :
ambisius dan itu membunuh saya pada akhirnya. ketika menyadari saya bukanlah apa-apa.saya suka menulis apapun.bahkan ketika itu tidak perlu ditulis.atau ketika itu pun tidak penting untuk dibaca orang.saya suka sepak bola.dan karena itulah hidup saya penuh warna.saya tidak menyesal dan tidak pernah malu dicibir orang.saya sudah terbiasa menjadi orang impulsif reaktif yang di jauhi di sana-sini.saya suka humor-humor segar dan sedikit absurd.tidak perduli apa kata orang akan saya katakan apa yang menurut saya benar.kalau ada bagus jangan heran ketika saya memuji,dan sebaliknya.tidak ada tendensi apa-apa.hanya mencoba dengan keras menjadi orang apa adanya.50% dari apa yang saya katakan saya melupakannya.hidup untuk hari ini dan besok.simple.saya hanya wanita biasa yang tidak seharusnya memiliki mimpi-mimpi yang muluk seperti jadi menteri atau pengusaha kaya.saya hanya ingin hidup dari hobbi.dan bahkan saya tidak tahu hobbi saya apa.saya menyukai banyak hal.kopi di pagi hari,nonton dengan calon suami,menelepon dengan gaya kucing,membaca novel sampai tertidur atau nonton opera van java dan sama sekali tidak tertawa.saya menyukai keluarga saya yang biasa saja. saya suka membayangkan terbaring di kamar nenek di Malang ketika saya terbujur di kamar kos 3x3 yang apek dan sumpek.membayangkan matahari menyinari teras rumah saya,semilir angin yang selalu mengantarkan saya berangkat sekolah.saya tahu suatu hari nanti saya akan pulang ke Malang,cepat atau lambat.saya ingin anak-anak saya tumbuh di sana dan dengan bangga menulis kata Malang di kolom kota kelahiran.saya ingin menghabiskan sisa umur di sana.itu saja.cita-cita saya banyak,dan hingga kini saya selalu berusaha agar tidak terbebani.saya tahu saya bukanlah apa-apa dibandingkan dengan teman-teman lain. saya hanya pegawai yang gajinya habis di tanggal yang sama dengan diterimanya gaji itu. tapi toh saya lega, akhirnya hidup saya berguna. walaupun banyak bagian dari hidup saya ini lelucon, saya tahu saya berharga.tahun ini saya menikah dengan orang yang selama tujuh tahun mendampingi suka dan duka saya.tidak perduli pesta akan berjalan seperti apa,yang jelas saya akan hidup bersamanya hingga akhir hayat.hidup saya apa adanya.adalah ini.memang tidak selalu beruntung.tapi tidak juga buruk.saya senang akannya.saya tahu bahwa setiap kali saya gagal.diri saya selalu berhak untuk kesempatan lain.Alhamdulillah.

nugrah [beberapa bulan lagi jadi suami saya dengan kucing yang dimana saja tidak akan luput dari tangannya] ^^b

2 comments:

  1. iki luapo bleki ditaruh di sini mi.. >_<

    ReplyDelete
  2. soale arek iku lucuu, satpam di tempate Pipi kerja, sing ngajain sepeda e Pipi ehhehe ^^b

    ReplyDelete