Tuesday 22 March 2011

Tau gitu, tadi ke Pondok Indah saja :(

Sebalnya aku saat setelah lari-lari dan berkeringat di pagi hari ternyata Bu Bos tidak menampakkan diri. Sampai sekarang pun beliau-nya masih di negeri antah-barantah. Capek dehh.

Rencananya hari ini aku ke Pondoh Indah, mengurus keperluan IELTS di IDP, namun karena beberapa sebab dan lain hal, aku mengurungkannya, termasuk karena pertimbangan aplikasi beasiswa itu belum ditandatangani oleh Pak Sesban. Semoga saja saya cepat mendapat kabar, mempertimbangkan waktu pengajuan tinggal 1 minggu lagi.

Tau gitu tadi di urus saja, mumpung Bu Bos sedang tidak di tempat, soalnya kalo dia ada yang bisa terjadi malah saya ndak bisa ke IDP (terjebak diantara tumpukan ND dan slide presentasi yang harus rampung dalam hitungan menit).

Yaa Rabb, hati manusia memang suka terbolak-balik, berilah aku niat yang lurus Yaa Khalik, agar hatiku mantab, agar hatiku tenang. Insyaallah, semoga Pak Sesban tidak menunda 'menyentuh dan menandatangani" dokumen aplikasi itu, agar secepatnya saya terbebas dari belenggu memikirkan semua ini.

bisa kurus saya nanti. Hidup Pencari Sekolah Gratis. Man Jadda wajada, man sabara shafira.

No comments:

Post a Comment