Monday 7 March 2011

Tara, Sara, Amman, Adam

sementara Illana masih tergeletak lesu dengan tubuh coreng moreng di lantai kamar saya.pikiran saya berkelana jauh ke tempat lain, kok tiba-tiba saja saya ingin bertemu Tara dan teman-temannya yang semua dalam kehidupan mereka memiliki nama dengan huruf vokal yang sama, Sara, Amman dan Adam.

bukannya tidak ingin berhubungan dengan Arka yang sekarang nampaknya sudah happy Illana, hanya saja saya masih tidak terpikir untuk bisa membuat hubungan mereka lebih bagus lagi. Jadi sementara mungkin saya harus berhenti menemui mereka, daripada saya kebosanan dan malah benci kepada mereka sama sekali.

Sara, yang akan jadi alter-ego saya. benar-benar alter-ego.dengan kerudung dan segala konsekuensinya. sudah lama saya takut membuat Sara berkerudung, saya kira Illana sudah tidak mungkin berkerudung untuk saat ini. Jadi saya kira Sara jauh lebih pantas.

berhubung hari-hari saya di beberapa bulan ini begitu kosong sehingga seperti terlewat begitu saja. saya nampaknya harus menyediakan waktu untuk bertapa.kalau memang cita-cita saya ini.sekiranya saya harus menelepon Illana atau Arka untuk janji ketemuan di Stadion lagi.

2 comments:

  1. @emon : iyo (rencanane seh) cuman sek mengumpulkan waktu dan keberanian eheheh, doano yoh ^^b.

    ReplyDelete