Monday 18 April 2011

I can do it ^^b

as long as I am be with you, I know I can through anything.
mungkin aku akan kehilangan banyak teman, namun aku tahu aku tidak akan pernah kehilanganmu.
aku tahu mungkin kita pun tidak akan bersama selamanya, namun aku juga yakin bahwa hanya Allah swt yang mampu memisahkan kita.

diluar sana, begitu banyak yang membenci bahkan menganggapku musuh. mencaciku setiap hari karena mereka tak mampu menemukan sisi baikku. namun kau tetap di sini, bersama dan hidup dengan segala sifat buruk yang menyertai ragaku. kau menerimaku apa adanya.mungkin karena itulah aku akan selalu bersamamu.

menemukan cita-citaku dan hidup bersama dengan segala mimpi mungkin bukan hal yang mudah, namun kau bertahan. sering aku berkata kasar dan tanpa kupikirkan akibatnya padamu, namun kau tetap menatapku, mengajarkan betapa sulit memahami ini tanpa aku membantumu, mempermudah usahamu untuk memahamiku. jika aku terus berteriak, sama saja aku tidak membantu diriku sendiri.

aku tahu aku mampu melakukan apa saja denganmu, kau membuat kesadaranku bertambah-tambah. dunia ini melenakan. kita akan selalu silau akannya. kau menjelaskan padaku tentang berpikir apa yang mampu kita capai. bahwa bermimpi itu boleh, namun jangan lupa kembali ke bumi untuk memijakkan kaki.

No comments:

Post a Comment