Friday 29 April 2011

Our Love is Easy

Ternyata cinta kita sangatlah sederhana. Sesederhana nonton bioskop dan makan bakso. Sesederhana menonton pertandingan bola dan membahasnya sambil bercanda. Sesederhana mengelus Mio si kucing dan memberinya makan. Kita akan menikah, dan tujuh tahun menunggu nampaknya seperti kilatan cahaya saja. begitu cepat. kita masih seperti ABG saja, namun dengan masalah yang jauh lebih pelik.

Sepakbola, dan apalagi. Kita sama dan hanya dibedakan dengan jenis kelamin. Aku pernah berpikir bahwa mungkin kita sebenarnya kembar. Hanya saja kita lahir sel telur yang dibuahi oleh sperma yang berbeda pula. Sebenarnya sih kita sama.

seharusnya kita sudah pacaran mulai dilahirkan, dan menikah di usia 3 tahun. Namun, Allah swt membuat perjalan 'saling-menemukan' kita jadi lebih seru dengan dipisahkan. Yahh, menemukanmu sama saja dengan menemukan serpihan dari diriku sendiri. Tidak ada surprise, tidak ada kejut di ulu hati. Menemukanmu seperti pulang ke rumah saja. De Javu. Hatimu sama hangatnya seperti ruang keluargaku, sama nyamannya seperti kamar tidurku. Tempat melepas segala sesak dan penat jiwa.


Alhamdulillah. Allah swt membuat segala cobaan untuk kita arungi, dan membuat perjalanan hidup kita seperti roller coaster yang naik turun, atau seperti kebiasaan Ninja Hatori mendaki gunung dan melewati lembah. semoga engkau sabar akanku.

Akhirnya kita akan tidur di satu ruangan saja dua bulan lagi, menurutku ini lebih menghemat pengeluaran, tidak perlu susah-susah mengantarkanku pulang ke kost dan lalu kamu pulang ke kost-mu yang di ujung dunia. Bagaimana menurutmu?.

9 comments:

  1. :)
    jok lali undangane mbak yo :))

    ReplyDelete
  2. @emon :: siaaapp, tapi kudu tekoo lhooo ^^b

    ReplyDelete
  3. ikut menyimak gan...hmmmmmm...

    ReplyDelete
  4. @mbah : hihihihihihihih monggo ^^b

    ReplyDelete
  5. @imo : maturr tengkyuhhh, teko'o kawinan ku yoh Mo, karo dinza, tgl 25 Juni, jok sampek gak teko lho, mek rabi sepisan aku ikii ehheheh

    ReplyDelete
  6. @nggunross ::: thankyouuu Ndund ^^b *hug*

    ReplyDelete
  7. cinta itu mudah di artikan namun konskwensinya penuh tantangan seiring waktu dan usia..nikamatilah dimanikanya yang tiap orang berbeda dan unik..

    ReplyDelete