Monday 5 July 2010

I Remain

Merasa sangat resistan dengan keadaan tubuh yang semakin lemah. Munking aku harus mulai memikirkan untuk beristirahat.
Tapi begitu banyak hal yang harus di pikirkan dan diselesaikan sampai akhir bulan ini.
I Remain, and I will always be.
saya harus tetap bertahan. Apapun yang terjadi.
Mungkin saya tidak dapat menunda mengerjakan beberapa hal dengan bagian Legal Nota Keuangan itu, tapi mempertemukan Illana dan Raka kok rasa-rasanya lebih penting ya.
Terlalu banyak yang dikerjakan dengan otak lemah dan tangan yang cuma dua ini, juga cukup membuat bingung.

saya berharap anda yang merasakan hal yang sama, bertahan pula seperti saya.

.adios.

DJ

2 comments:

  1. I will [after I've finished these Homework Bro] ...

    You too ... you definitely need a rest.

    ReplyDelete