Thursday 1 July 2010

tak sabar menantikan Illana bertemu Raka

Hampir setiap Illana bernafas,aku juga. Setiap Raka mengeluh karena capai berlarian 90 menit, aku juga merasakannya. Akhir-akhir ini akan menjadi saat-saat yang aneh. Dua orang ini melangkah begitu dekat. Mereka menghembuskan angin tepat di telingaku, menyentuh tepat di kulitku.

Duniaku seakan jungkir balik, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Merasa menjadi tiga orang yang berbeda. Aku mendengar mereka mengeluh tentang kekecawaan masing-masing. Menuntutku menuliskan banyak hal indah dalam hidup mereka. Raka tak harus sedih dan Illana dapat tersenyum bahagia.

Seakan menemui mereka membuka tangan dan menyambutku masuk ke dalam sebuah dunia berwarna jingga keemasan di balik pintu yang terbuka. Mereka bercerita panjang tentang pengalaman dan memohon untuk dituliskan menjadi orang baik.

Illana dan Raka, kalian akan segera bertemu. Tak lama lagi.

Jangan berduka, kalian tahu aku tidak sejahat itu.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment