Monday 12 July 2010

Oalah Puuuuuuuuuur ...

Agak basi beritanya, tapi saya merasa harus membahas ini.

Purwaka Cedera Parah
Sabtu, 13 Februari 2010 21:31
BALIKPAPAN-Nasib stopper andal Arema Indonesia Purwaka Yudhi benar-benar memprihatinkan. Pemain kelahiran Metro Lampung itu baru saja diperiksakan ke dokter spesialis di Jakarta. Hasilnya, Pur, sapaan akrabnya harus istirahat hingga beberapa minggu.
Pelatih Arema Robert Alberts, mengatakan, otot perut di atas pangkal paha Pur robek. Dengan kata lain, defender trengginas itu wajib menjalani treatment khusus. Meski demikian, Pur masih memiliki masa depan yang baik. “Defender seperti Purwaka sangat bagus,” aku Robert.
Namun yang mengherankan, selama ini Timnas Indonesia tak pernah memasukkannya. Padahal bersama Piere Njanka, dia menjadi kombinasi defender terbaik di liga super.
“Saya heran, kenapa dia tidak masuk Timnas,” ujarnya.
Cedera yang diderita Purwaka semakin parah ketika dia turun menghadapi Persik Kediri di Surajaya Lamongan. Sebelumnya Purwaka menderita cedera otot selangkangan. Namun usai laga itu dia menderita cedera oto perut.(ary/jon) [Malang Post]

Pelatih Arema Sesalkan Pemainnya Tak Profesional
Arema - Pelatih Kepala tim Arema Indonesia Robert Albert menyayangkan anak asuhnya belum berpikir profesional. Kekesalan ini karena masih ada pemain dalam penyembuhan cedera memilih pengobatan alternatif atau pijat.
"Sudah waktunya jika cedera itu dibawa ke dokter, bukan ke ahli pijat atau pengobatan alternatif," kata Robert usai pertandingan.
Pelatih asal Belanda ini mencontohkan kejadian ini kepada Purwaka Yudhi pemain belakang Arema.
Purwaka harus ditandu ke luar lapangan dan diganti karena cedera kakinya kambuh di menit 80. "Akan saya tegaskan penyembuhan cedera harus ke dokter, kalau tidak ingin seperti Purwaka. Kejadian seperti itu tidak boleh terulang," imbuhnya.
Meski demikian, Robert mengaku puas dengan penampilan pemain muda Arema.
Seperti Beny Wahyudi, Purwaka Yudhi, dan Juan Revi. Di usia masih muda mereka bermain maksimal hingga mampu menahan gempuran pemain depan Persema yang usianya diatas mereka.
"Tiga pemain belakang itu usia masih muda,tapi cara bermain mereka baik. Hingga membuat pemain depan Persema kewalahan, saya sangat puas dan bangga dengan mereka," ungkap Robert.[suketeki -kaskus]

Ridhuan Purwaka Cidera Terancam Tak Full- Team hadapi Persib Bandung [Ongisnade]

Lha kalau terus-terusan cidera, mau jadi opo tho Pur. Yang di sini sudah kangen liat kamu main, kapan sembuhnya. Jadi sedih baca berita seperti ini setiap hari, ndak apa ndak masuk timnas yang penting sehat walafiat, seger waras.

Jangan dipaksain main kalo belum sehat bener, kalo kumat bisa lebih parah. Kalo bener ndak mau ke dokter terus mau kemana tho Pur. Sakit itu yoh ke dokter, ojok ke dukun kayak yang di bilang Meneer itu. Berapa tho biayanya ?. Kamu khan yoh mesti mampu. Opo takut di suntik ?.

Kalo misal saya ini mbahmu, dah tak marah-marahin sampek enthek kok. Tak geret-geret ke dokter. Tak suwuk biar cepet sembuh. Sampek miris aku liatnya.
uwes tho ojok sakit-sakit lagi.



gak tego liat e. :(

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment