Thursday 15 July 2010

kya, kya, kya ... [jurus menggugah semangat]

kya, kya, kya, kya, kyaaaaaaaaaaa ...

adalah jurus penggugah semangat yang selalu saya teriakkan setiap pagi. hanya agar saya memiliki alasan untuk membuka mata. walaupun teriakan itu tidak pernah benar-benar keluar dari mulut saya. tertahan begitu saja. tertelan dengan rasa pahit yang tidak biasa.

baiklah. akhirnya saya berdamai. alih-alih berteriak saya mencoret buku tulis saya yang di depannya tercetak tulisan berwarna kuning berlatar hitam yang mencolok 'FAITH'. hanya karena ini saya bertahan. rasa percaya. rasa percaya saya kepada Allah swt, kepada hidup ini, kepada takdir yang entah membawa saya bermuara ke mana. yang jelas saya percaya.

orang-orang mencintai dan membenci saya. itu biasa. tapi satu yang pasti, saya tengah menuju apa yang saya inginkan. semoga 'hal biasa' yang menjadi 'luar biasa' akhir-akhir ini berjalan tanpa halangan.

saya menujunya. saya menuju sesuatu. saya tidak yakin apa itu. yang jelas saya yakin.

Raka, Illana, yuk pegang tangan saya. Kita pergi bersama ke sana. Jangan ada yang 'menculik' kalian lagi dari otak saya lagi. sungguh saya akan sangat kehilangan.

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment