Friday 25 June 2010

# 12 [priceless].

dilaporkan langsung dari Hotel Royal Safari Garden [Bogor]

sejak terbangun pukul 5 tepat [untuk membangunkan tunangan saya melalui telepon dan memberi makan kucing], sudah banyak terkumpul materi untuk di ceritakan.

tentang merapikan kamar, tentang susu basi, tentang packing yang terburu waktu, serta telepon sang bos yang menghilangkan mood untuk bekerja.

perjalanan ke Bogor bukan sesuatu yang membuat mood saya kembali baik. tukang ojek yang seenaknya sendiri menurunkan penumpang, kereta yang dingin menusuk tulang, dan TAKSI [sulit sekali mencari taksi di kota ini], hawa dingin dan gerimis kecil membuat kepala semakin pusing.

di tengah rapat tentang perjanjian pajak yang maha penting ini. tidak secuil pun harapan bagi saya untuk berkonsentrasi. pikiran saya melayang-layang ke sana ke mari. memikirkan tunangan yang telat berangkat outbond di kantornya, memikirkan ide 'brilian' sang bos yang nantinya akan berdampak dengan sangat tidak menyenangkan kepada masa depan 'santai-santai' saya. tapi jauh daripada itu, saya memikirkan jersey NOH ALAM SYAH [top score Arema Indonesia, #12].

jersey asli [yang masih berbau keringat itu] resmi di lelang hari ini. cukup menggiurkan, walau sebenarnya saya lebih tertarik jika kaos itu bernomor punggung #2. tapi yang menjadi beban pikiran saya justru bukan pada bagaimana cara mendapatkan jersey itu, tapi lebih pada kaos itu terlalu berharga untuk 'dinikmati' satu orang saja. seharusnya jersey langka itu bisa di nikmati semua orang. mungkin bisa di letakkan di sebuah museum yang di rawat dengan baik, sehingga siapapun yang mengidolakan sang SUPER ALONG dapat menikmati atau paling tidak berfoto bersama. kelak jika N.A.S menjadi bintang besar dan pindah ke club lain, kaos ini dapat mengingatkannya akan Arema Indonesia yang pernah dia bela [terutama mengingat semangat Aremania dan Aremanita].

saya bisa saja nekat menawar 4jt dari 2.5jt untuk harga pembukaan, tapi setelah itu, kaos itu akan saya pajang di kamar kos yang pengap dan sempit, atau ekstrimnya bisa saja pegang dan lihat setiap 10 menit sekali. ini tidak adil untuk pemain sekelas ALONG. dan saya rasa itu tidak akan bertahan lama. saya ingin anak saya kelak mengenal ALONG sama seperti saya dan tunangan saya [yang juga AREMANIA] mengenalnya.

saya hanya mampu berharap agar kaos itu tetap bertahan di Malang, tempat di mana AREMA INDONESIA ada dan besar. dan saya hanya ingin kaos itu 'selamat', terlepas dari pada harga berapa kaos itu akan terjual nantinya, saya ingin ALONG bisa menjadi icon yang bisa di treasure semua orang. saya ingin kaos itu tidak dilelang.

mungkinkah saya akan memenangkan jersey itu dan meletakkannya di 'tempatnya' yang terbaik ?. atau jika anda berpikiran sama seperti saya anda akan menggantikan saya memenangkannya ?. apakah saya 'mampu' melakukan ini jika jersey itu bernomor punggung #2 ?. apakah saya masih akan mempertahankannya jika jersey ini akan menyelamatkan U-21? .


.blessing in disguise. tapi saya sangat ingin kaos ini 'priceless'.

.adios.

DJ

2 comments: