Thursday 24 June 2010

riding hurricanes

pretending that I would be a better person each day, even though I am not.

mungkin sebagian anda merasakan apa yang saya rasakan. apapun yang terjadi di sekitar anda merupakan harta karun yang dapat anda treasure setiap saat.

apa yang anda dengar, anda merasakannya. apa yang anda lihat, anda merasakannya pula.

saya pun seperti itu. terkadang perasaan ini cukup menyiksa. apa yang anda baca semuanya tertumpah begitu saja ke dalam otak kecil anda yang seakan meledak karena kelebihan beban.

perasaan anda yang terbungkus sebuah kotak, berderak hebat karena sekumpulan rasa telah melebihi kapasitanya. anda terlalu bahagia, terlalu sedih, terlalu marah. sebegitu mudahnya anda mengekspresikan rasa senang, rasa cinta dan suka cita.

jika anda tidak dapat menahan ledakan tawa, atau teriakan yang memekakkan telinga. maka saya sama seperti sebagian anda. pengalaman terselimuti perasaan yang membumbungkan angan anda menuju titik geli tertinggi sehingga anda tertawa dengan bebasnya. ketika rasa itu begitu kuat melingkari alam bawah sadar dan logika anda. kepedulian anda terhadap gangguan di sekitar anda akan berkurang.

saya seringkali terlalu bersemangat dalam menghadapi sesuatu. ataupun terlalu malas di saat yang sama. saya bisa terlalu ekspresif, atau bahkan tidak bereaksi apapun. keseimbangan bagi saya adalah di saat saya benar-benar makan kenyang dan siap berpikir dengan baik. tapi saya yakin saat itu jarang sekali terjadi pada saya. absurd, begitu saya suka menyebut diri saya.

saya suka sekali marah dan meluapkan emosi. terkadang saya juga suka menyakiti perasaan sendiri daripada perasaan orang lain. saya suka bersedih setiap kali meluapkan amarah. tapi rasa iba hati itu tertutupi oleh selimut kebencian yang teramat sangat.

saya sangat menghargai persabahatan saya dengan beberapa orang. dan saya mampu melakukan apa saja untuk mereka. bahkan jika saya harus berkorban apapun. namun, hanya sedikit dari mereka yang bertahan. sebagian pergi karena tidak tahan dengan 'keterusterangan', sebagian lain mencari sahabat yang 'tidak' sibuk dengan pikirannya sendiri. terima kasih kepada yang sudah bertahan.

catatan demi catatan hidup saya tuliskan. agar suatu hari saya dapat mengingat bahwa menjadi diri saya yang sekarang bukanlah kebanggaan. saya harus bisa lebih baik lagi daripada ini. dan saya yakin saya mampu.

bismillah.


.adios.

DJ

3 comments:

  1. budhe.. iku LO2 ne njaluk mangan siang piye?
    ahahaha....

    ReplyDelete
  2. @ ditt : hahahaha mari dianter naik mobil ... adiiiiiiiiiiit ... gimana mid-test :D

    @ rue : I know you did .... you always did ...

    ReplyDelete