Sunday 20 June 2010

LELANG SOAK PURWAKA

mencoba untuk tidak melompat kegirangan saat sam Ade [dari ongisnade.net] memberitahukan bahwa 'masih' ada stock kaos bergambar Purwaka. Pertanyaannya adalah, apakah 'masih' dijual ?, atau sudah di jadikan 'koleksi' pribadi toko. Jawabannya 'DILELANG' mbak. semua impianku langsung hilang seketika itu juga [bersama tulisan mas ade yang miring-miring di chat box].

Ceritanya bermula ketika saya sukses di buat kecewa oleh toko resmi merchandise ini. saat memesan online kaos Roman Chmelo yang limited edition itu masih berlabel'available'. Tiga hari kemudian saya mendapat email balasan yang memberitahukan bahwa kaos yang saya pesan 'sudah' habis.

dengan ini saya mulai meragukan kecepatan gmail [apakah mungkin saya kirim sekarang sampainya baru tiga hari kemudian. tapi khan itu tidak mungkin]. jadi saya menyimpulkan web itu belum 'sempat' ter-update. dan saya pun sukses menelan kekecewaan. padahal kalau saya berhasil mendapatkannya, saya akan menjadi 1 dari 30 orang yang memilikinya [rasio perbandingan 30 : 45.000 orang]. fantastis.

dengan itikad baiknya, akhirnya saya ditawari untuk mendapatkan kaos purwaka [yang tinggal 1 biji]. very nice offer though. kaos itu akan di lelang dalam acara penggalangan dana untuk U-21. saya tidak bisa menetapkan hati hingga detik ini. kaos dengan tanda tangan purwaka itu sungguh berarti, tapi di sisi lain banyak yang harus saya pertimbangkan selain hasrat untuk 'memiliki'.

saya sudah memantabkan niat untuk men-donasikan 'sedikit' dari apa yang saya peroleh selama ini untuk U-21 [saya turut menyebarkan proposalnya :D]. jadi mungkin saya akan memasang harga 'yang sama' untuk lelang kaos tersebut. semoga saja Allah swt membantu saya. amiin.

saya tidak pernah ikut lelang sebelumnya. jadi saya sungguh tidak mengerti strategi berlelang-ria. kalaupun saya mendapatkan kaos tersebut, saya punya rencana untuk 'menitipkan' kaos tersebut di toko [tempat yang lebih layak daripada kamar kos saya yang berantakan]. saya berharap kaos itu terjual dengan range harga yang 'friendly' dengan kantong saya, tapi di sisi lain saya ingin ada orang yang menawar dengan harga yang sangat tinggi [pantas untuk pemain seperti Purwaka]. semoga kaos itu terjual kepada penawar yang pantas.

I'll go to T-shirt bidding program. saya pastikan saya pasti ikut. asal harganya sesuai dengan jumlah yang 'benar-benar' saya rencanakan untuk U-21. karena tujuan saya adalah membantu U-21 bukan mendapatkan kaos Purwaka itu. [walaupun hati kecil saya mengatakan saya ingin mendapatkan kedua-duanya].

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment