Friday 18 June 2010

being [in] significant isnt always a bad news

Jum'at. dimana setiap pekerja kantoran akan berteriak kegirangan. karena ini adalah hari Jum'at. dimana nanti malam adalah malam yang panjaaang, karena besok tidak harus bangun pagi untuk mandi dan siap-siap menggulung nasib dalam kepulan asap bajaj nan beracun.

Jum'at ini mungkin bukan Jum'at terbaik yang pernah aku alami. Hari ini diawali dengan pencarian data besar-besar di Central Data Makro CEIC. berkutat dengan persamaan Blonigen dan Davies (2002). Berjibaku mencari formula untuk rata-rata FDI dengan Tax Treaty per negara di seluruh dunia. Mungkin momen piala dunia mempengaruhi otak bos ku :(. [sedikitnya]

Pacarku tersayang mengirimkan 1 foto menarik yang sangat amat ingin aku komentari panjang lebar.

inilah fotonya.

[kucing dengan mas-mas pemain bola]



betapa senangnya jadi kucing itu. berjalan-jalan tanpa beban di antara mas-mas pemain bola [andai ini bisa aku lakukan pada saat pertandingan Arema Indonesia, tentunya sambil membawa kamera :P, nice]

look at its face. dan nampaknya tidak ada yang perduli dengan keberadaannya. dia sungguh lucu, dan mungkin mas-mas pemain sepak bolanya tidak tega mengusirnya dari lapangan. watta emotional scene.

esensinya. Mungkin saat ini, menjadi tidak penting juga ada enaknya. telp anda akan berhenti berdering. tidur anda akan nyenyak. jalan anda tidak akan terganggu. hidup tenang dan damai.

mungkin saya harus kembali menyelesaikan formula ini. sebelum ruangan di depan kubikle saya 'bersuara' .

.adios.

DJ

No comments:

Post a Comment