Wednesday 16 June 2010

Ridhuan [please just stay ].

Ridhuan Muhammad bin Muhammed. dengan ketertarikannya yang membuat saya histeris sore ini.

karena manajemen yang kurang bagus. pemain andalan tim kesayanganku ini harus 'memiliki' niat untuk hengkang. ironi. padahal dia suka sekali akan atmosfir tim.

selagi aku senang karena akhirnya tim kami punya pemain yang larinya "tidak tertangkap" kamera ini, kami harus berpikir bagaimana cara mendapatkan dana segara sebanyak 30 M untuk kelangsungan tim. di waktu yang sama situs resmi ongisnade.net menggalakkan donasi untuk 'menolong' tim U-21.

ketakutan paling besar adalah jika Ridhuan lepas, maka Along kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama [ mereka datang bersama-sama ke tim ini, kemungkinan akan sangat kecil untuk saling meninggalkan].

tim ini mungkin masih bisa bertahan di Piala Indonesia. Tapi ISL musim depan, tanpa Ridhuan walaupun mungkin bisa, tapi seperti kehilangan aura [terutama untuk fans wanita]. Tanpa ada tendensi untuk mengatakan itu saya [karena saya lebih suka Purwaka] :D

Yang jelas saya mencintai tim ini. sama seperti energy yang diciptakan dan di tularkan kepada saya sebulan yang lalu di stadion. cukup sulit untuk melupakan bahwa tim ini sepertinya sudah tertancap di hati saya. saya hanya tidak ingin tim ini jatuh terpuruk. jika pemain-pemain seperti Ridhuan yang dibutuhkan. saya akan melakukan apa saja yang memungkinkan untuk saya lakukan jika itu perlu.

semoga saya bisa membantu banyak. berawal dari niatan saya membantu U-21. semoga Allah swt menolong saya dan tim yang saya sayangi ini.

S1J

. Adios.

DJ

2 comments:

  1. walah2 nulis pemain bola toh... eh mbak yu blogmu gonta ganti trus :(

    ReplyDelete
  2. iyah nih Rue ... udah ada 4 totalnya. suka gak konsisten :D

    ReplyDelete