Wednesday 16 June 2010

Karate Kid - A lesson to learn

Karate Kid [Metropole-Studio 2- 20.30]

Tertawa terpingkal-pingkal dan sukses terus-terusan mengelus dada. Itulah yang aku lakukan berulang-ulang saat menikmati film berdurasi kurang lebih 2 jam itu.

Boys will be boys. Kesimpulan film tersebut adalahs ebagai berikut :

1. Aku tidak akan pindah ke China, kalaupun harus 'pindah' ke negara lain, maka aku akan memilih Jerman.
2. Kelak jika aku punya anak laki-laki, no fights allow.
3. Heran itu anak 12 tahun [sudah] berbakat six pack, ckckckckckckc [it seems like it is so easy to get those abs].
4. Cheng. I love you Cheng. Meskipun jahat, dia adalah anak yang paling 'enak' di lihat sepanjang film. hiye, hiye,hiye.
5. Untuk Mr. Han, please deh [sampeyan] khan guru nya nih ceritanya. Jangan depresi dong, untung muridnya gak ikutan depresi :D
6. Ibu Parker, huff. Lucu dan cerewet [tipikal ibu2 banget]. Tapi, jika saya jadi anda, ngliat anak saya di pukulin, waaaaaaaaaaaaa .... [saya gak mungkin sorak-sorak kayak ibu :(]
7. Pacarku sukses pengen belajar kung fu sehabis nonton film itu [maklummmm sindrom habis nonton film, waktu habis nonton Avatar juga aku pingin kulitku biru, see!]

terlepas dari semua itu, karate kid film yang bagus. Banyak pelajaran yang bisa di ambil untuk ukuran film remaja [selain mereka bakal semakin terbakar untuk tarung di jalanan, it's been always a bad side on the other side of the good one].

Pertama, adalah kita sendiri yang pada akhirnya harus menentukan untuk bangkit atau tidak. untuk menyerah dan berhenti atau untuk bangkit dan berlari lagi.

Kedua, calm. tenang dan jangan panik [sebagai orang yang gampang panik, aku tau benar bagaimana ruginya mengutamakan kepanikan daripada berpikir panjang].

Ketiga, hormati orang tua. Can't explain a thing. You all know better than me. :D

Keempat. berempati ke orang lain. dan sportif. [ini yang paling penting]. Semakin tua dunia ini semakin banyak orang yang gak punya hati dan gak sportif menerima kekurangan apapun itu. kalah, miskin, tidak menarik, dll.

see you on the next post darl.
adios.

DJ

No comments:

Post a Comment