Tuesday 15 June 2010

1st post in my new [accidental] blog

Kehilangan kata-kata. Semoga saya masih memiliki hati untuk tidak segera meninggalkan cubicle biru marine saya karena jengkel yang terakumulasi.

16 menit tepatnya dai jam 5 sore. dimana seharusnya saya sudah pulang ke rumah. dan menikmasti kasur rata nan empuk. menonton tv [yang sebenarnya saya kurang suka juga] sambil nyemil atau membayangkan pemain sepak bola favorit saya [purwaka yudhi . arema indonesia. nomor punggung 2] tengah menunggu saya sambil tersenyum. mimpi.

buktinya saya masih harus terdampar di sini. di kantor lante 6 sebuah kementerian. meratapi nasib bahwa pekerjaan saya nampaknya tidak akan selesai dalam waktu dua jam ke depan. jadi saya putuskan membuka account blog baru. walaupun saya tetap pesimis [sama seperti blog-blog sebelumnya] bahwa blog ini akan banjir post.

tapi toh saya tetap membuat account baru. bukan tanpa niat. tapi detik ini saya sangat ingin menulis. itu saja.

langkah selanjutnya. saya akan mulai menghias blog ini dengan gambar macam-macam.
sampai jumpa di postingan berikutnya. berdoalah isinya lebih bermartabat daripada yang ini. Adios.

DJ

4 comments:

  1. bagus pit, teruslah menulis...
    seperti yg sudah dipesankan beberapa orang sebelumnya, termasuk mungkin org yg punya pengaruh besar dalam hidup lo.

    ReplyDelete
  2. hehehehhe Ummi Zaidannnn ...

    jadi maluuuu .... :D semangaaaaat....

    ReplyDelete
  3. blogku lebih parah lagi nasipnya

    ReplyDelete
  4. ahhahaha aku punya blog 5 lebih Bro :: dan semuanya gak keurus, parah dehh ><"

    ReplyDelete